Berbagi Kasih Sayang Bersama Boxes of Love


Arief WibisonoArief Wibisono, 15 Apr 2021

Berbagi Kasih Sayang Bersama Boxes of Love

Kita semua sadar bahwa di sekitar kita masih banyak anak-anak yang kurang beruntung. Di antaranya banyak yang sudah menjadi yatim piatu sejak kecil yang otomatis membuat mereka kehilangan sosok pencari nafkah untuk keberlangsungan hidupnya. Hal tersebut membuat banyak di antara mereka harus bekerja untuk bertahan hidup atau dirawat di panti asuhan yang tidak selalu memiliki cukup dana perawatan. Bahkan, jika mereka tidak mendapat kesempatan perlindungan dari pemerintah dan panti asuhan, banyak pula di antaranya yang menjadi korban human trafficking, seperti dipaksa menjadi pengemis atau mengamen di jalanan.

Beruntungnya, kini banyak lembaga yang bersedia lebih serius menampung anak-anak yang kurang beruntung ini, namun tentu saja lembaga-lembaga tersebut membutuhkan dorongan yang lebih besar dari kita. Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan, Curves Indonesia mengadakan Boxes of Love yakni charity yang bekerja sama dengan Sahabat Langit Bandung yakni yayasan yang konsen terhadap anak-anak yatim dan dhuafa, serta anak-anak korban bencana alam di Bandung.

Salah satu sumber dana diambil dari pendaftaran keanggotaan Curves Indonesia di bulan April. Hal ini berarti, jika Anda mendaftar di bulan April, itu berarti Anda secara otomatis turut menyumbangkan donasi untuk anak-anak yang membutuhkan. Selain itu, Curves Indonesia pun mengajak para member untuk memberikan donasi berupa dana serta berbagai benda yang dibutuhkan oleh anak-anak Sahabat Langit sesuai dengan wishlist mereka.

Mari ulurkan tanganmu untuk memberikan bantuan dan harapan yang lebih besar untuk mereka. Pengumpulan donasi dilaksakan pada 1 April – 4 Mei 2021 dan disalurkan pada tanggal 6-7 Mei 2021.

Segera hubungi coachmu!

Cinta darimu sangat berarti bagi mereka. 🙂

 

Simak artikel charity lainnya: