Manfaat Olahraga untuk Jiwamu


Arief WibisonoArief Wibisono, 14 Jan 2022

Kamu tentu sudah tahu bagaimana efek baik olahraga untuk tubuhmu. Tapi tahukah kamu, kalau olahraga dapat membantu memperbaiki mood, kualitas tidur dan membantumu mengatasi depresi, keresahan dan stress?

Tidak hanya sekedar manfaat kardio dan kekuatan otot yang kamu dapatkan dari latihan Curves. Ketika berolahraga, kamu akan merasakan banyak perubahan fisik–lebih berenergi sepanjang hari, tidur lebih nyenyak di malam hari, memiliki ingatan lebih tajam, merasa lebih rileks dan punya pandangan lebih positif terhadap hidup dan dirimu sendiri.

Olahraga dan Kemampuan Otak
Endorphin yang membuat kamu merasa happy setelah berolahraga juga membantumu berkonsentrasi lebih baik. Olahraga juga menstimulasi pertumbuhan sel otak baru dan mencegah penurunan memori akibat usia.

Self-Esteem Lebih Baik
Olahraga adalah investasi luar biasa untuk pikiran, tubuh dan jiwamu. Ketika menjadi sebuah kebiasaan, hal ini bisa membantumu merasa lebih berharga, kuat dan tangguh! Kamu akan merasa lebih percaya diri, dan dengan mencapai target-targetmu, kamu pun akan mendapatkan kepuasan tertentu.

Tidur Lebih Nyenyak
Olahraga dapat meregulasi pola tidurmu lebih baik. Tidur cukup adalah salah satu kebutuhan yang membantu kamu memiliki pikiran lebih jernih.

Lebih Tangguh
Ketika dihadapkan pada tantangan dalam hidup, olahraga bisa membantumu memiliki mental lebih tangguh dibandingkan orang yang tidak berolahraga. Tuntutan kehidupan yang semakin tinggi berefek buruk pada tubuh kita, seperti imunitas menurun dan juga stress yang berlebihan. Kelola stress dengan baik, dan imbangi dengan olahraga.

Mulailah berolahraga sekarang.
Di Curves hanya dengan 30 menit, kamu bisa mendapatkan latihan seluruh tubuh yang lengkap, sangat cepat dan didampingi Coach, dengan suasana latihan yang tentunya , aman, nyaman dan menyenangkan. Ayo, jadi bagian dari kami!

Januari bersama Curves!
Ikuti Fitness Study dan rasakan sendiri bagaimana Curves mengubah hidupmu.