5 Alasan Memilih Curves


Arief WibisonoArief Wibisono, 28 May 2021

 

Mungkin di sekitar Anda tersedia berbagai pusat kebugaran. Namun, di antara tempat olahraga tersebut, mengapa Anda harus memilih Curves? Simak ulasannya di bawah ini:

 

5 Alasan Utama Memilih Curves

  1. Metode dan mesin olahraga khusus wanita

Curves bukan gym konvensional. Curves telah melakukan penelitian mendalam hingga mampu menciptakan mesin hidrolik dan metode khusus wanita yang efektif dan efisien. Yakni menggabungkan latihan kardio dan kekuatan.

Simak ulasan Curves sebagai pusat kebugaran lengkap DI SINI.

 

  1. Seluruh member dan coach adalah wanita

Banyak wanita yang merasa tidak nyaman ketika olahraga bercampur dengan kaum pria. Jika Anda merasa demikian, maka Curves adalah tempat yang cocok untuk Anda karena seluruh member, coach, juga staff Curves Indonesia adalah wanita.

 

  1. Olahraga aman, efektif, dan efisien hanya 30 menit

Mesin dan metode Curves sudah terbukti aman untuk berbagai usia. Keamanan tersebut juga diperkuat dengan selalu adanya coach yang mendampingi para member ketika latihan. Curves juga merupakan olahraga yang efektif dan efisien karena hanya dalam waktu 30 menit saja, Anda melatih tiga bagian otot sekaligus, yakni atas, tengah dan bawah, dan mempu membakar hingga 500 kalori dalam sekali berlatih.

Simak alasan mengapa olahraga Curves efektif dan efisien dalam 30 menit DI SINI.

 

  1. Selalu dipantau coach dalam mencapai target

Ketika berlatih di Curves, Anda akan selalu dipantau dan diarahkan oleh Coach. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir salah menggunakan mesin. Para coach juga akan senantiasa membantu Anda dalam mencapai target yang ingin anda capai. Kabar baiknya, keberadaan Coach Curves tidak membuat Anda harus mengeluarkan biaya tambahan, alias GRATIS.

Simak ulasan pengelolaan berat badan bersama Curves DI SINI.

 

  1. Tempat yang nyaman, bersih, dan menyenangkan

Kenyamanan dan kebersihan adalah hal yang sangat diprioritaskan di Curves. Selain agar para member betah, Curves juga senantiasa berusaha menjaga lingkungan olahraga untuk terhindar dari berbagai bakteri dan virus. Selain itu, olahraga di Curves juga sangat menyenangkan karena keramahan para coach, para member yang bersemangat, dan musik yang membuatmu semakin termotivasi.

 

Banyak alasan untuk memilih Curves sebagai tempatmu berolahraga dan mencapai target yang kamu inginkan. Apa alasanmu memilih Curves?

 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk berolahraga di Curves Indonesia.

Kirimkan NAMA+NO HP+KLUB TERDEKAT ke Instagram @curvesindonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan jadwal janji temu.