3 Alasan Curves Menjadi Gym Paling Cepat Berkembang


Arief WibisonoArief Wibisono, 04 May 2021

3 ALASAN CURVES MENJADI GYM PALING CEPAT BERKEMBANG

Terdapat tiga alasan mengapa Curves adalah klub kebugaran wanita yang paling cepat berkembang sepanjang sejarah. Simak ulasannya di bawah ini:

 

  1. KEBUTUHAN

Pertama, ada kebutuhan yang tinggi untuk olahraga yang dapat dilakukan dalam waktu cepat dan benar-benar ada hasilnya. Curves dapat memenuhi kebutuhan ini.

 

  1. PENELITIAN

Kedua, sebagai pemimpin di dalam industri kebugaran wanita dan pengelolaan berat badan, Curves mengambil tanggung jawab ini dengan serius. Curves telah berinvestasi sebanyak lebih dari 6 juta US dollar untuk meneliti kebugaran wanita sehingga dapat memberikan Anda hasil yang sudah dibuktikan dengan penelitian.

Exercise and Sports Nutrition Laboratory yang sangat bergengsi di Baylor University di Amerika Serikat telah mempelajari ribuan wanita dalam lingkungan klinis. Efektivitas pendekatan unik Curves dalam kebugaran dan pengelolaan berat badan ini telah divalidasi dan Curves pun terus meningkatkan metode-metode berdasarkan hasil penelitian mereka.

Penelitian Curves akan terus berlanjut di Texas A & M University di bawah kepemimpinan Dr. Richard Kreider, sehingga program Curves telah menjadi program kebugaran dan pengelolaan berat badan yang paling banyak diteliti sepanjang sejarah

 

  1. PELATIHAN

Ketiga, Curves telah melatih ribuan pemilik dan pelatih Curves untuk menyediakan panduan yang baik melalui rencana pengelolaan berat badan, dan mereka telah menolong jutaan wanita untuk mencapai target mereka.

Richard B. Kreider, PhD Fellow of the American College of Sports Medicine, mengungkapkan:

Yang paling mengejutkan saya adalah faktor kualitas kehidupan , bagaimana program ini – berapa pun berat badan wanita yang hilang – dapat memiliki efek positif seperti pada banyak aspek lain dalam hidupnya. Mereka mengatakan program ini telah membantu mereka membalikkan lembaran hidup baru. Ini adalah pendorong nyata untuk kepercayaan diri mereka yang membantu mereka berkomitmen dengan program ini .